So To Speak :  Pengertian dan Penggunaan “ So to Speak “ Dalam Bahasa Inggris

Posted on

So To Speak :  Pengertian dan Penggunaan “ So to Speak “ Dalam Bahasa Inggris

So To Speak – Pada pembahasan kali ini admin akan menjelaskan mengenai So To Speak yang meliputi pengertian serta penggunaannya dalam kalimat bahasa inggris,untuk lebih jelasnya maka langsung saja kita simak ulasan selengkapnya berikut ini agar mudah untuk di pahami.

Pengertian So to Speak

So to speak adalah  frasa percakapan  pada bahasa Inggris yangdapat kamu tambahkan setelah  mengatakan sesuatu dengan cara yang tidak biasa.

Frasa yang bermakna “ Figuratively speaking ” ini bertujuan untuk bisa menjelaskan bahwa kamu sedang menggunakan kata – kata dengan cara yang tidak biasa atau figuratif, daripada  literal, sehingga kata – kata tersebut tidak sepenuhnya akurat.

contoh kalimat so to speak dan artinya: I had to struggle to meet him. He is always busy. So to speak  ( Aku harus berjuang untuk bertemu dengannya. Dia selalu sibuk  .)

Contoh Kalimat “ So to Speak ” Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

  • I know this sounds magical but he has become my best partner and angel . So to Speak ( Aku tau ini terdengar ajaib namun dia sudah menjadi pasangan terbaik dan malaikat saya )
  • he is a walking gold shop , so to speak ( Dia adalah toko emas berjalan )
  • his heart is like cotton , so to speak ( Hatinya bagaikan  kapas )
  • the tears like a pearls, so to speak ( Air matanya bagaikan mutiara )
  • have lived with him for 20 years, and my days are like a flower that continues to bloom, so to speak ( Aku sudah hidup bersamanya selama 20 tahun, dan hari hariku bagaikan bunga yang terus bermekaran )
Baca Juga :  Advise vs Advice : Penjelasan Beserta  Contoh Lengkap Dalam Kalimat Bahasa Inggris

Demikianlah artikel kali ini yang sudah dijelaskan mengenai So To Speak : Pengertian dan Penggunaan “ So to Speak “ Dalam Bahasa Inggris semoga informasi yang diberikan mudah untuk dipahami dan juga tentunya dapat berguna serta menambah wawasan kalian semua, sekian dan terimakasih banyak untuk kunjungannya, jangan lupa juga simak artikel yang lainnya ya, terimakasih.