√ Inilah Yang Perlu Diketahui, Kebiasaan Yang Dapat Merusak Kulit Pada Anda

Posted on
Kebiasaan Yang Dapat Merusak Kulit – Bagi kaum hawa yang diragukan lagi bahwa mendambakan atau menginginkan mempunyai kulit yang menawan dan bersih, karena kulit yang terjaga bersih pastinya menjadikan sesorang tampil dengan percaya diri. Namun bagaimana jika perlahan-lahan pada kulit anda mengalami kerusakan …. ????

Inilah Yang Perlu Diketahui, Kebiasaan Yang Dapat Merusak Kulit Pada Anda

Bila hal itu terjadi sebaiknya kita harus dapat mengetahui tentang adanya beberapa hal yang dapat menjadikan kecantikan pada kulit memudar, tanpa disadari ada beberapa kebiasaan yang dapat menyebabkan pada kulit tidak seperti yang diharapkan.
Nah berikut inilah yang menjadi penyebab pada kulit menjadi rusak.

Menghindarin Makanan Atau Minuman Yang Dapat Merusak Kulit

Dengan cara menghindari yang terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi seperti gula, garam, cafein dan minuman keras ( Alkohol ) hal tersebut ini dapat menyebabkan pada kulit dehidrasi sehingga pada kulit menjadi kusam dan timbul jerawat.

Terlalu Sering Membersihkan Muka ( Wajah )

Pada wajah yang terlalu bersih juga membuat tidak sehat, bila kulit kering hindarilah mencuci wajah yang terlalu sering, sebaiknya cukup mencuci wajah anda pada malam hari kemudian membasuhnya dengan menggunakan air saja untuk dipagiharinya.

Mengorek-Korek Jerawat

Saat ketika anda berjerawat hindarilah terlalu sering memegang, memecet, menekan bahkan sampai memecahkan jerawat tersebut.

Kurang Istirahat ( Tidur )

Apabila kondisi kurang istirahat ( tidur ) hal ini dapat membuat kulit menjadi kusam dan mengeluarkan garis-garis halus ( terutama di sekitar mata ). Bila mengalami kesulitan tidur, hindarinlah terlalu sering menonton televisi. Akan lebih baik jika mandi dengan menggunakan air hangat sebelum tidur untuk memudahkan istirahat malam.

Menjaga Tempat Tidur ( Yang Akan Digunakan )

Saat seorang tidur pastinya tidak terlepas dari yang namanya bantal, untuk tempat atau sarung bantal harus selalu dijaga dan diperhatikan kebersihannya karena terdapat banyak minyak sel kulit mati bakteri krim malam yang kita pakai. Pada sarung bantal yang akan dipakai sebaiknya terlebih dahulu dicuci seminggu sekali agar higienis. Bila aktifitas kita dalam ruangan yang ber AC sebaiknya sering mengkonsumsi yang banyak minum air putih agar pada kulit tidak kering dan cepat keriput.

Menggunakan Tabir Surya

Bagi wanita yang aktifitasnya diluar ruangan atau dilapangan ( tempat terbuka ) sebaiknya mengunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari sengatan matahari yang tajam, tetapi harus dioleskan kesuluruhan wajah dengan baik yakni dari atas hingga ke bagian leher bawah. Dan bagi wanita yang sering membersihkan wajah dengan menggunakan tissu basah dan suka merokok hal tersebut bisa menjadi penyebab rusaknya kulit pada anda.
Cukup Mudah Bukan … ???
Semoga dengan adanya tips postingan tentang Inilah Yang Perlu Diketahui, Kebiasaan Yang Dapat Merusak Kulit Pada Anda ini bisa bermanfaat bagi anda, sekian dan terima kasih.