Meanwhile  (Adverb ) : Pengertian Meanwhile dan Contoh Dalam Bahasa Inggris

Posted on

Meanwhile  (Adverb ) : Pengertian Meanwhile dan Contoh Dalam Bahasa Inggris

Pengertian Meanwhile – Sahabat pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan mengenai Meanwhile dalam bahasa inggris .

Untuk lebih mengetahui mengenai Meanwhile maka,Yuk langsung saja kita simak penjelasan selengkapnya berikut ini agar mudah untuk dipahami dan dimengherti.

Pengertian Meanwhile

Meanwhile adalah Adverb ( kata keterangan ) yang bermakna sampai sesuatu yang diharapkan terjadi atau pada saat  yang sesuatu yang lain sedang terjadi. Kata ini memiliki  sinonim, yaitu: Meantime.

Contoh  Penggunaan Meanwhile Dalam Kalimat Bahasa Inggris

  • He works in a large hospital. His mother meanwhile , works in that office too ( Dia bekerja di rumah sakit yang besar. Ibunnya , di waktu yang sama , bekerja di rumah sakit itu juga )
  • You can tidy up the kitchen and living room. Meanwhile I will rub clothes  ( Kamu dapat membereskan dapur dan ruang tamu . Sementara aku akan menggosok pakaian )
  • The party will start at 8 pm, meanwhile let’s decorate trhe room and other food ( Pesta akan dimulai pukul 8 malam , sementara itu mari kita menghias ruangan dan makanan yang lainnya )
  • My mother is going to the market, meanwhile my sister is home alone ( Ibuku sedang pergi ke pasar ,sementara adikku dirumah sendirian )

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Meanwhile (Adverb ) : Pengertian Meanwhile dan Contoh Dalam Bahasa Inggris semoga informasi yang telah dijelaskan mudah untuk dipahami dan juga dapat berguna untuk anda semua. Sekian dan terimakasih banyak untuk kunjungannya ya, jangan lupa juga simak artikel yang lainnya.

Baca Juga  Fill In Dan Fill Out : Persamaan, Perbedaan Beserta Contoh Kalimat Dalam Bahasa Inggris